Senin, 05 Mei 2014

Tulisan



Selamat malam,
Saya sedang mencari model huruf yang sedikit kreatif di word. Lalu saya liat ada model huruf bersambung SEGOE SCRIPT lalu  saya coba. Lumayan sih, tapi mungkin agak sulit dibaca.
Model huruf ini indah, tapi mengapa sulit untuk dibaca?
Tulisan lainnya biasa saja tapi sangat mudah untuk dibaca, sedangkan model huruf ini agak mesti dibaca kata per kata. Seperti menulis surat abad pertengahan.
Mungkin banyak yang memberikan pujian pada hidup seseorang, atau caci maki dan lain sebagainya. Terus terang itu sangat dan sangat menyebalkan. Guratan hidup seseorang tak sama dengan guratan pena di atas kertas kosong atau model huruf di Microsoft Word yang bisa bebas kita pilih.
Kita tak bisa memilih model kehidupan kita terlahir seperti apa atau kita tak bisa terus menerus hidup itu selalu indah dan menawan. Tidak sekali-kali dalam kenyataannya.
Apakah kita sebagai seorang manusia (ya kalau ada beberapa orang bukan manusia)  selalu menolak manusia-manusia lainnya yang memiliki kehidupan yang buruk dan kotor.
Saya bosan, benar saya bosan.
Saya bosan untuk terus bersabar dan pasrah. Melawan adalah cara untuk membuktikan siapa kita sebenarnya. Walau terkadang melawan itu berarti hancur.

Tidak ada komentar:

Ketika Minum Kopi Pagi Hari

Akhirnya kamu meminum kopi terakhir di hari itu Kopi hitam tanpa gula dengan pisang goreng yang manis Duduk sendiri disudut kedai itu mengha...