Jumat, 30 Mei 2014

JAKARTA

Perasaan ini sangat merindukan kota Jakarta, entah mengapa saya mesti kembali lagi ke Bangka. Untuk alasan ini saya masih belum paham akan keputusan saya. Dan saran dari beberapa orang saya abaikan untuk hal yang memang masih belum ada kepastiannya. Dan hal-hal tersebut justru sangat menantang bagi saya, walau akhirnya saya gagal beberapa kali.

Mungkin kedepannya jika saya tidak memiliki ikatan perasaan di kota ini, saya akan memutuskan untuk kembali ke kota Jakarta jika Tuhan mengkehendakinya. Tapi jika perasaan itu terikat, mungkin saya akan menetap di sini.

Beberapa kejadian sempat membuat saya stress, stress mungkin menjadi bagian dalam pengalaman manusia walau menempati porsi yang berbeda antar manusianya. Jika porsinya kecil, aman atau mungkin saja hidupnya biasa-biasa saja. Kalau tingkat stressnya tinggi, lebih baik tinggalkan saja apa yang dipegang.


Tidak ada komentar:

Ketika Minum Kopi Pagi Hari

Akhirnya kamu meminum kopi terakhir di hari itu Kopi hitam tanpa gula dengan pisang goreng yang manis Duduk sendiri disudut kedai itu mengha...