Rabu, 10 April 2013

(TANPA JUDUL)

Ini bulan April, dibulan ini saya meneruskan blog saya yang baru. Sebelumnya saya juga membuat blog, tapi blog yang saya buat tidak saya teruskan, karena kesibukan yang banyak, terus saya lupa password gmail saya.

Di blog yang baru ini saya hanya mencurahkan sedikit pikiran kepada blog ini, semoga saya tulisan-tulisan ini bisa dibaca oleh khalayak umum. dan dapat dimengerti.

Dalam publikasi blog ini, saya sedikit mempromosikan kepada teman-teman kantor dan teman-teman sepermainan.

Tapi saya mendapat respon negatif dari mereka . . .

Ada yang bilang bahwa :
1. "Apakah kamu sudah gila?"
Maka jawaban saya "Saya tidak gila, kalau saya gila saya tak mungkin membuat blog ini. Orang gila mana yang membuat blog. apakah menurut Anda saya gila karena pemikiran dan kenyakinan saya. TIDAK. saya yakini apa yang saya tulis, walaupun beberapa pemikiran saya agak fokus kepada permasalahan sosial politik. Tapi ada yang salahkah dengan tulisan dan pemikiran saya. Atau Anda tak bisa berpikir bagaimana seharusnya menanggapi tulisan saya.

2. "Jangan dipedulikan blog itu, pencerahan apaan"
Saya juga tak minta kepedulian Anda, memangnya saya mengemis tulisan kepada Anda.

3. "Dia tak punya tujuan untuk membuat blog itu, itu hanya hura-hura saya, bentar lagi juga blognya dah off "
ini pernyataan yang paling saya benci. Pernyataan ini dinyatakan oleh teman sepermainan saya. dia memang senior dari saya, sudah mapan dalam penghasilan, dan memang orang beranggapan dia lebih bijak.
Tapi "Bullshit", dia tak mengerti jalan pikiran saya. "tak punya tujuan", itu pernyataan yang sedikit mengelitik. "jika ingin menemui petapa, masuklah melalui pintu rumahnya" - three Kingdom.
saya menulis karena saya punya pikiran, punya kenyakinan, punya jalan dan tujuan.
mubazir jika saya punya pemikiran jika hanya saya pendam. akan lebih baik saya bagi kepada orang lain.
 Apakah orang yang punya pernyataan seperti itu layak untuk saya perdebatkan, saya hanya akan anggap dia seperti sekam yang ditiupkan angin.

Saya hanya ada berharap ada orang yang mengerti jalan pikiran saya. Lewat blog ini saya ingin bagikan sesuatu kepada para pembaca. Semoga tulisan saya ini bisa diterima.

Beberapa tulisan saya, adalah tulisan lama. yang baru akan menyusul selanjutnya.

Dan kepada pengkritik saya : "Apakah seekor keledai dapat mengerti jalanya harimau?" "Apakah burung kenari dapat mengerti jalannya burung Phoenix" Anda bukan siapa-siapa? begitu juga dengan saya. Anda tak pantas mengkritik saya. Begitu juga dengan saya.

ttd

Pencerahan

Tidak ada komentar:

Ketika Minum Kopi Pagi Hari

Akhirnya kamu meminum kopi terakhir di hari itu Kopi hitam tanpa gula dengan pisang goreng yang manis Duduk sendiri disudut kedai itu mengha...