Selasa, 03 Juni 2014

BAKUMAN

Direkomendasikan oleh seorang teman sebuah film anime jepang berjudul BAKUMAN. Baru menonton 2 episode, kesan yang dihasilkan cukup positif, baik dan mungkin akan di tonton sampai habis. Untuk alur ceritanya 2 episode lumayan mengalir dan tidak bertele-tele. Seperti anime Jepang lainnya, film ini tidak jauh dari kisah persahabatan, cita-cita dan cinta.
Untuk kesan pertama bagi saya jujur ini sedikit mengingatkan saya akan masa lalu (wah kembali ke dunia purbakala). Jaman sekolah menenggah keatas, dimana bla bla bla bla dan bla bla bla, bagaimana mirip kan???
Perjalanan kehidupan di Bakuman hampir pernah aku alami, yahhh walaupun belum sepenuhnya 100 persen, mana mungkin juga saya sebagai penulis anime di Indonesia.

Mati listrik menyebabkan saya cepat-cepat berlalu dari rumah, pergi untuk menulis blog yang saya tak tahu apa manfaatnya bagi saya kedepannya. hmhmhmhmh masih seperti biasa, selalu bersikap apatis terhadap lingkungan.

Tidak ada komentar:

Ketika Minum Kopi Pagi Hari

Akhirnya kamu meminum kopi terakhir di hari itu Kopi hitam tanpa gula dengan pisang goreng yang manis Duduk sendiri disudut kedai itu mengha...