Selasa, 03 Juni 2014

Juni

Juni, nyaris mirip dengan nama yang saya miliki. Atau mungkin nama saya yang nyaris dengan nama bulan keenam tersebut, entahlah, mungkin hanya Tuhan dan ayah saya yang mengerti tentang pemberian nama tersebut, dan nyaris kita jarang mengugat nama pemberian orang tua kita ke pengadilan (walaupun ada beberapa orang yang tetap menganti nama permberian orang tua).

Sambil memperhatikan status bbm teman-teman yang menurut saya semakin hari semakin tak jelas, dan semakin hari semakin aneh dan nyeleneh baik dari segi status maupun DP bbm. Bahkan telah terjadi 'pelecehan' bahasa. Sulit saya mengerti mengapa status bbm yang "inggris nyeleneh" masih dipertahankan? Seperti ini nih : "Welcome Juni" atau "Selamat datang June" bahkan "June pembawa berkah", dll.
*MIKIR*
Mungkin sekarang setiap awal bulan selalu terjadi pelecehan bahasa, mungkin saja bulan-bulan sebelumnya juga seperti itu, bahkan bulan kedepannya juga akan seperti itu, memang sebenarnya tata bahasa saya tidak terlalu bagus dalam penerapan maupun pengunaan sehari-harinya, saya hanya bisa berkomentar tanpa bisa melakukan banyak hal, (dasar manusia).

Sebenarnya setiap tahun-tahun dan bulan-bulan berlalu, membuat kita semakin tua dan umur semakin bertambah, (lihat di kaca). Mungkin dari dibuatnya penanggalan akan semakin membuat manusia untuk bisa menghitung tahun-tahun ia berada di dunia. Kerutan-kerutan diwajah yang tidak seperti dulu lagi, semanggat yang semakin pudar dan semakin anjloknya pemikiran.

Mumpung ada kaca di rumah, lebih baik ngaca dulu.

Tidak ada komentar:

Ketika Minum Kopi Pagi Hari

Akhirnya kamu meminum kopi terakhir di hari itu Kopi hitam tanpa gula dengan pisang goreng yang manis Duduk sendiri disudut kedai itu mengha...