Senin, 02 September 2013

HILANGNYA NAMA???

Bulan September telah dimulai.
Untuk bulan Agustus sendiri penulis jarang menulis dikarenakan kesibukkan. Tentu bukan karena malas atau hal-hal lainnya, cuma karena sibuk saja.

Ada beberapa hal yang cukup mengelitik saya beberapa hari ini, yaitu tentang hilangnya 15 nama anggota dewan kita yang (tidak) terhormat dari laporan BPK audit BPK. Saya teringat iklan tentang produk rokok yang lucu, dimana ada beberapa orang yang meminta pulang kerumah pada JIN yang keluar dari botol yang mereka temui di pinggir pantai, dan JLEB satu-persatu dari mereka hilang.

Mungkin kisah JIN tersebut bisa kita pakai dalam penghilangan 15 nama anggota DPR yang tiba tiba hilang dari audit BPK. Mungkin ada kekuatan yang lebih kuat dalam penghilangan nama tersebut.

Kemudian pimpinan DPR menggaku tidak tahu menahu tentang hilangnya nama anggota DPR tersebut dan membantah melakukan intervensi dan penggunaan kekuasaan untuk menekan BPK. Sementara BPK menolak tudingan dari para aktivis tentang penghilangan nama anggota DPR tersebut.

Jadi kemana hilangnya nama 15 anggota DPR yang (tidak) terhormat tersebut?

Mungkin ada JIN yang menghilangkan nama mereka dari daftar audit BPK tersebut.

Tidak ada komentar:

Ketika Minum Kopi Pagi Hari

Akhirnya kamu meminum kopi terakhir di hari itu Kopi hitam tanpa gula dengan pisang goreng yang manis Duduk sendiri disudut kedai itu mengha...